Kata Kata Lucu Keren Gokil dan Ngakak

Tidak dapat ditolak jika kehadiran humor lucu adalah salah satu hal yang paling dicari orang dalam menghilangkan kelelahan dan meringankan. Dengan menonton lelucuan langsung tentu saja, bisa membuat kita jadi terhibur, setidaknya itu akan menghasilkan efek dalam bentuk sehelai senyum dan tawa kepada kami. Sifat cahaya sangat lucu, meskipun hanya diisi dari kata-kata yang berat dan sensitiv. Tetapi jika orang yang mampu dan terampil dan juga memudahkan untuk memahami, tentu saja, akan mampu membawa keluar renyah atau bahkan keras.

Kata Kata Lucu Keren Gokil dan Ngakak
Sebagai admin saya adalah salah satu dari banyak pecinta humor dan hal-hal yang lucu. Karena menurut saya pribadi, humor bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan kebosanan dan kelelahan setelah aktivitas lelah. Tidak sulit bagi saya untuk tertawa ketika saya mendengar lelucon yang diberikan oleh orang-orang di sekitar saya. Meskipun kadang-kadang kurang begitu, tapi saya tidak pernah mampu menahan tawa. rasa yang kaya humor yang ada di dalam saya sangat tinggi. Jika salah satu pembaca setia blog dunia remaja mengatakan kepada saya untuk menjadi lucu. Nah pada pertemuan dengan penuh kebahagiaan, saya sebagai admin akan mencoba untuk merangkaia kata lucu di bawah ini. Mudah-mudahan bisa untuk kalian semua mengibur.

"Hari ini saya benar-benar hanya marah loe, aku tidak akan memaafkan loe, loe karena orang datang untuk tahu apakah aku" IMUT "

"Pas lagi lelah selalu ada teman untuk mijitin, selalu ada fit lagi kehilangan pacar yang nyamperin, pas lagi pecah .. !! bukan pada pengumpulan UTANG"
"Jika Anda terobsesi dengan menjadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen per hari. Sehari setidaknya tiga karung"

"Untuk dapat mengantisipasi kebocoran premium di tangki, maka Pertamina akan melampirkan ke 1.000 bantalan pada tangki"

"Kan aku membiarkan semua ini terjadi, apakah saya membiarkan semua ini berlalu, tapi aku tidak akan pernah ngelupain senjata Anda, karena utanngmu tidak terbayar sampai sekarang"

"Mudah-mudahan, rute yang mengarah ke ga jantung macet, soanya saya ingin menuju kehatimu"

"Bagaimana saya ngga bingung dalam memilih calon presiden, jika hati nurani saya selalu memilih Anda"

"Ulang tahun itu selalu diantisipasi dan rasanya begitu indah. Tapi akan lebih indah jika Anda berulang kali bertemu"

"Bagi Anda yang menjomblo tidak merasa ya malu. Karena itu tidak berarti Anda Jomblo perilaku senjata, tetapi karena tidak ada yang mau ngga"
"Beruntung bagi cinta itu buta, Coba jika sendainya bisa melihat. Mereka senjata jelek pasti akan menjual"

"Jika Anda ingin hidup bahagia, maka menikah dengan pria yang sama yang memiliki otoritas. Wiiii-mengambil mobil ... Wiiii sekitar banyak uang ...."
"Apakah Anda pernah menyalahkan diri sendiri jika Anda jelek. Tapi protes dan Salahkan orang tua Anda, karena itu adalah keburukan keturunan"
"Selama" janur kuning "tidak melengkung, maka saya akan selalu datang setelah Anda untuk mendapatkan cinta Anda. Ketika itu melengkung, sehingga akan strika saya lurus lagi"

"Bukan berarti itu karena kau cantik dan seksi yang membuat saya jatuh cinta dengan Anda, tapi karena aku mencintaimu, itu sebabnya Anda melihat begitu indah di mata saya"

"Seorang wanita di mana-mana dan tentu saja cantik, manis, perhatian dan lembut, menjadi cerita yang berbeda jika mereka telah menjadi milik kami"
"Setelah Esemka berhasil diluncurkan pada tahun 2012, segera akan meluncurkan model baru lain dan mudah dikendarai, bahkan nyaman dan lembut ..." Espege .. "

"Orang kaya akan takut menjadi miskin, tetapi orang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya"

"Wanita cantik tidak akan menjadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, terutama jika jelek"

"Memegang itu tertawa sangat tidak sehat, tawa akan terus jatuh ke bawah dan dapat membasahi celana"

"Sebenarnya, ane sudah bosan hidup di dunia ini, tetapi jika Anda pergi ke neraka lagi ntar bertemu lagi di ente-ente semua"

Kesimpulan »kehidupan ini kadang-kadang akan sangat membosankan jika tidak ada canda dan tawa. Banyak orang yang bosan bahkan untuk runitas stres dan kesibukan dalam kegiatan sehari-hari mejalani, yang akan mengakibatkan kurangnya senyum dan tawa. Setelah Anda membaca artikel di atas mengatakan kata lucu, mungkin Anda dapat memahami apa arti kata sebenarnya lucu. Sebuah lelucon adalah sebuah lelucon berkelas pintar, bisa membuat orang di sekitar tertawa terbahak-bahak bahkan sampai tertawa.

Baca juga kata kata gombal karena tidak dapat dipungkiri bahwa remaja yang telah mencapai tahap kedewasaan, pasti akan tahu banyak hal. Salah satu dari mereka pasti akan mengenali cinta, saling mencintai dan saling mengagumi lawan jenis. Bagaimana jika pemuda akan merasakan cinta dalam hidupnya, ia juga akan melakukan banyak hal, seperti mengungkapkan rasa manisnya dalam bercinta.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment