Kumpulan Kata Bijak Renungan Terbaru 2016

Kata Bijak
Tahun 2016 akan dimulai. Banyak resolusi dan juga mengubah perubahan ke arah yang lebih baik yang direncanakan oleh beberapa orang atau bahkan kebanyakan orang untuk membuat dirinya lebih baik dari tahun sebelumnya. Perbaikan dan juga peningkatan itu dilakukan dengan berbagai cara. Salah seorang dari mereka adalah introspeksi satu hal yang telah kita lakukan pada masa-masa sebelumnya. Selanjutnya, jika kita memiliki menginstrospeksi dan menyadari apa kesalahan kita, kita akan kembali ke jalan yang benar yang membuat kita lebih tenang dan membuang properti maksiat yang mungkin pernah dilakukan. Dari situ kita bisa menjadi orang yang lebih bijaksana. Bijak atau bijaksana tidak hanya didefinisikan sebagai seorang yang pandai memberi nasihat, tetapi perilaku orang yang bijak adalah lebih berharga dari kata.

KATA KATA BIJAK

Orang yang kuat di dalam hati, bukan orang-orang yang tidak pernah menangis, Tapi Orang-orang yang terus berjuang ketika banyak orang menyakitinya.

Apa-apa beban berat masalah yang Anda hadapi hari ini, percaya bahwa ia tidak melebihi batas kemampuan Anda.

Menghormati orang yang membenci kamu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat apa-apa kesalahan.

Jangan menyerah pada impian Anda, impian memberikan tujuan dalam hidup. Ingat, keberhasilan bukan kunci kebahagiaan, kunci kebahagiaanlah untuk berhasil. Semangat!

Jangan iri keberhasilan orang lain, karena Anda tidak tahu apa yang telah dikorbankan untuk mencapai keberhasilannya.

Jangan membandingkan orang yang suka Anda dengan masa lalu Anda. Menghormati orang yang kini mencoba untuk membuat Anda bahagia.

Wanita itu adalah unik, mereka ingin Anda tahu bagaimana dia merasa tetapi mereka tidak ingin memberitahu Anda.

Jika Anda mencintai seseorang, mencintainya seperti itu, bukan karena Anda ingin dia menjadi seperti yang Anda inginkan, karena sebenarnya Anda hanya mencintai pantulan diri pada-Nya.

Jika Anda gagal untuk mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus Anda lakukan, coba lagi !!!!

Apakah Anda mencintai seseorang karena muka / wajah, harta dan kedudukannya, tetapi mencintai kebaikan dan ketulusan hatinya karena ada itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hati yang kekal abadi.

Pergi ke teman Anda yang terbaik ketika dia bermasalah dan melarikan diri ketika dia senang, karena ia sebenarnya adalah orang-orang yang akan dikenang dalam saat dia sulit pada waktu yang Anda membantu

Ketika diri kita merasa dikhianati dan dikecewakan, berdoa agar suatu hari nanti Anda tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena Anda juga merasakan kesakitan yang dikhianati dan dikecewakan.

Waktu adalah pedang, jika Anda bisa menggunakannya dengan baik, maka ia pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika Anda menggunakannya dengan baik, dia akan membunuh Anda.

Berpikiran positif dan optimis lihat seperti hukuman puisi remeh, tapi sdarilah adalah sangat penting dalam peran Anda untuk mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran

Berpikir sebelum berkata-kata, karena dengan berbuat demikian, Anda akan mengurangi kesalahan meskipun masalah yang mungkin terjadi.

Jika Anda memiliki keinginan tuk awal, Anda juga harus memiliki keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya berakhir.

Tidak peduli bagaimana hari Anda, jangan sekali-kali membiarkan orang membuat Anda merasa bahwa Anda tidak layak apa yang Anda inginkan.

Kadang-kadang, Anda mencoba untuk menghindari sesuatu, tidak berarti Anda membenci dia. Anda ingin tetapi Anda tahu bahwa itu adalah salah.

Jangan takut pada perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, tetapi kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan Anda. Ketika terdesak, ingat, jika Allah memberikan kepadamu, Dia akan membantu Anda melewatinya.

Bila seseorang yang Anda percaya mendustaimu, tahu bahwa Anda belajar untuk memiliki lebih percaya diri pada diri sendiri.

Jangan runtuh ketika Anda berada di tengah-tengah kondisi yang paling parah. Allah memberikan kepada Anda, karena Dia ingin Anda untuk menjadi lebih kuat dr awal.

Jika Anda mengganti hanya karena Anda ingin seseorang untuk menyukai Anda, maka Anda mencintai seseorang yang tidak Anda.

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan bersedia berkorban. Karena cinta harus membuat Anda bahagia tidak terluka.

Ketika seseorang mencoba untuk menjauhkan diri dari kehidupan Anda, jadi itu. Keberangkatan dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik masuk tuk.

Jangan sekali-kali meremehkan diri sendiri. Jika Anda tidak puas dengan hidup Anda, memperbaiki apa yang salah, dan terus melangkah.

Yang paling berbahaya adalah perasaan iri hati, hasad dengki dan kebencian melahirkan kebencian akan membunuh Anda secara perlahan.

Orang yang berhak menangis tidak akan membuat Anda menangis, dan orang yang membuat Anda menangis adalah tidak sesuai untuk Anda menangis untuk.

Dalam hidup yang kekal, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu berakhir dengan 'Selamnat Live'

Anda dapat memiliki apa-apa yang Anda inginkan jika Anda mampu untuk menghilangkan keyakinan bahwa kita tidak berpikir untuk mendapatkan.

Wahai Yang Maha Lembut, memanjakan diri hati saya ini, Bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh kasih, intim, setia

Jangan khawatir tentang masa depan, bersyukur hari ini, dan hidup serta yang mungkin. Mario Teguh

Bila kehadiran Anda tidak dianggap, tahu bahwa Anda belajar tentang bagaimana peduli.

Meratap dan menyesali masa lalu tidak akan mengubah apa-apa. Bangkit dan memperbaiki setiap kesalahan.

Tidak berubah hanya karena seseorang ingin dicintai. Menjadi diri sendiri dan seseorang akan menyukai Anda.

Mengemis cinta seseorang hanya membuat Anda tidak layak. Jika dia suka Anda, Anda tidak perlu meminta cinta.

Kejahatan terorganisir adalah untuk memberi harapan palsu tanpa rasa cinta.

Percayalah, cinta sejati akan menjadi milik Anda ketika Anda dan dia mampu setia

Jika kekasih biasa-biasa tidak Anda dapat, berarti ada yang Anda lakukan yang merendahkan pesona Anda. Mario Teguh

Hanya mengomel saya melahirkan terbuka kasihan cinta.

Smile jika Anda menghina karena menandai satu masa Anda akan ditinggikan. Tuhan'S Infinite Justice.

Ada layak diberi kesempatan kedua. Tidak sesuai untuk memaafkan tetapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.

Ketika seseorang mencoba untuk menjauhkan diri dari kehidupan Anda, jadi itu. Keberangkatan dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik masuk tuk.

Kadang-kadang masalah itu adalah teman terbaik Anda. Mereka begitu lebih kuat untuk Anda, dan bagi Anda untuk menempatkan Tuhan di sebelah Anda yang paling hampir.

Jangan meyakinkan diri sendiri bahwa dia suka, hanya karena dia bersikap baik kepada Anda. Kadang-kadang Anda hanya pilihan ketika dia bosan.

Jangan sekali-kali meremehkan diri sendiri. Jika Anda tidak puas dengan hidup Anda, memperbaiki apa yang salah, dan terus melangkah.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal-hal buruk tuk mengetuk, karena mereka adalah untuk Anda semakin kuat setiap hari.

Kadang-kadang, Anda berpikir seseorang telah diubah tanpa Anda sadari itu terjadi karena dia mulai bertindak ke atas.

Sesuatu yang menyenangkan tentang bagaimana seseorang itu dapat membuat Anda tersenyum, hanya memikirkan tentang dia. Happy

Jadi diri Anda sehingga ketika orang yang mengasihi, Anda tidak perlu takut jika dia akan menemukan diri Anda tidak seseorang yang ingin dia suka.

Yang paling berbahaya adalah perasaan iri hati, hasad dengki dan kebencian melahirkan kebencian akan membunuh Anda secara perlahan.

Tidak peduli apa jenis kehidupan, Anda selalu memiliki pilihan untuk melihat sisi baik atau sisi yang buruk.

Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapan Anda, tidak berarti dia bisa menjadi begitu kuat ketika tanpa Anda.

Jangan selalu mengatakan "masih ada waktu" atau "kemudian". Melakukannya sekarang, menggunakan waktu Anda dengan bijaksana.

Hidup ini terlalu singkat jika hanya menyesal. Anda hanya hidup sekali, tetapi jika digunakan dengan baik, sekali cukup!

Hidup ini tidak hanya mencari yang terbaik, tapi untuk menerima kenyataan bahwa Anda adalah Anda. Menjadi diri sendiri.

Adalah seorang pria yang bijaksana yang tahu siapa untuk percaya. Orang bijak adalah orang yang selalu bisa diandalkan.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apa-apa. Mengeluh hanya akan menambah beban hati. Berhenti mengeluh, mengambil tindakan!

Jangan membuat kegagalan semalam sebagai penghalang hari ini. Semangat untuk menciptakan hari esok yang lebih baik, sampai hari ini.

Perbuatan itu mencerminkan hati. Jika hati telah penuh dengan kebaikan, maka sikap dan tindakan yang memiliki niat baik, melakukan sebaliknya.

Orang malas harus membuang peluang Allah, tetapi Allah tidak pernah membuat apa-apa yang sia-sia.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu karena kita semua tidak tinggal di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Buat kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, untuk meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur untuk berhasil.

Kadang-kadang Anda harus membuat keputusan tuk bergeming, atau Anda akan kehilangan orang yang Anda suka hanya karena Anda degil.

Cinta, ketika ada yang berbeda, tidak mencari siapa yang bersalah, karena Anda dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Orang yang dapat mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup benar.

Jika ditanya, tidak menentukan jawabannya, sehingga informasi baru dapat mengunjungi.

Tantangan sebenarnya bukan untuk mengelola waktu tetapi untuk mengelola diri kita sendiri.

Anda tahu apa yang tidak sharusnya lakukan ketika Anda "gagal". Jadi, Anda menciptakan pengetahuan baru dan ia tidak gagal.

Lebih mudah untuk melakukan hal yang benar daripada untuk menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Sering kali Anda ragu untuk mengatakan apa yang ada dalam hati Anda karena Anda tidak yakin dia akan mendengarkan.

Apa yang penting bukan apa yang kita tahu tapi apa yang kita bersedia untuk belajar.

Jangan menyerang orang karena iri hati; dengki hubungan yang terus berkembang dan kekayaan dalam hidup ini.

Pria, jika dia marah, membawanya berbelanja atau penata rambut. Tidak dipungkiri segera hilang sabar dia.

Meskipun banyak kali menyakiti, perempuan yang bijaksana masih bisa memaafkan dan semakin sulit sebagai batu.

Makanan yang baik yang ditawarkan kepada orang yang marah, murka-Nya akan memedam.

Menangis tidak akan menyelesaikan masalah tetapi kadang-kadang dapat menjadi obat penenang.

Perempuan yang bijaksana seperti angsa di atas air. Anggun tetapi masih bekerja. Tetap kuat meskipun cedera.

Jangan memikirkan kegagalan kemarin, hari ini satu lagi keberhasilan yang dicapai dalam semangat pasti masih menyengat.

Mari kita membaikkan diri mereka sendiri, sebelum apa-apa penyesalan adalah tidak berguna.

Wahai Yang Maha Lembut, memanjakan diri hati saya ini, Bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh kasih, intim, setia.

Wahai Maha Kuasa Cinta, sandingkanlah saya dengan pilihan jiwamu, yang disebabkan oleh kebaikan - baikkanlah, tetapi jika dia adalah lebih baik - Saya baikkanlah.

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati menistai sendiri baik.

Selagi kita masih hidup tidak ada hukuman; bahwa ada satu peringatan bagi kita untuk meningkatkan.

Catatan, selalu rendah hati di antara kita-satu yang hidup aman, makmur dan dihormati. Rendah diri adalah bakat yang akan ditarik.

Bersyukur itu tidak berhenti pada hanya menerima apa yang ada, tetapi terutama untuk bekerja keras untuk memegang yang terbaik.

Ini adalah lebih baik untuk mencintai dan terluka, dan bukannya meringkuk dalam kehidupan yang berongga cinta. Karena ... Ia mengasihi, ia tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.

Bertindak bahkan tidak berani, adalah keberanian yang nyata.

Orang yang bijak tahu apa yang harus tahu, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikan.

Hadiah pertama bagi orang-orang yang berbuat baik adalah baik.

Jangan melawan tantangan terlalu banyak yang akan dikelola oleh malaikat penjaga Anda.

Melanjutkan kehidupan yang baik, meskipun ada iri hati dan membenci Anda. Live pada!

Optimis akan berkata: Terima kasih, saya akan mencoba. Tapi pesimis akan berkata: Ah, tidak mudah.

Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan berkata: Ini harus dikaji dengan mendalam.

Pria yang merawat kekasihnya lembut pasti dibangkitkan oleh seorang wanita bergaya. Orang tua yang membesarkan anak-anak yang kasar akan kurang ajar kepada pasangannya. Berkawan dengan kekasih orang tua bukan tanda akan terjadi, tetapi untuk mengenali kualitas pendidik mereka.

Guru-guru yang paling sesuai untuk mengajar orang-orang yang mendidik isi rumah.

Jangan khawatir tentang masa depan, bersyukur hari ini, dan hidup serta yang mungkin.

Bahkan, jika Anda menghabiskan gagalmu saham, Anda akan dapat tidak berhasil.

Kadang-kadang yang paling Anda inginkan paling perlu kaujauhi.

Banyak anak-anak perempuan menjadi seperti ibunya, dan orang-orang seperti ayahnya. Dan mungkin itu adalah karena
kelanjutan dari masalah yang sama.

Kaukatakan kepada orang-orang yang mengatakan bahwa Anda tidak akan dapat: Perhatikanlah aku! Kemudian membuktikan bahwa Anda adalah benar.

Ini adalah pembenci sangat cerewet, mereka hanya benci orang yang hidupnya lebih baik dari hidup mereka.

Jika Anda ingin bahagia, jangan Anda memenuhi hati Anda dengan geram kepada mereka yang bergembira jika engkau marah.

Hanya orang yang bisa mendamaikan secara aman. Orang yang tidak jujur ​​tidak bisa menjadi keamanan. Yang lemah, pendek berdiam diri. Hanya seorang yang kuat dapat menjadi kedamaian jujur ​​dan damai dan panjang.

Kebutuhan yang besar membutuhkan disiplin yang lebih baik, bukan keluhan yang lebih.

Abaikan mereka yang mengatakan Anda dengan pengetahuan, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles SAJA! 99,99% dari orang-orang yang mengatakan Anda pengetahuan, adalah orang-orang yang tidak mengetahui TETAPI tidak tahu dia tidak tahu.

Dream sebanyak-banyaknya, tetapi terburu-buru untuk melakukan kebaikan yang paling kecil dekat.

Tuhan, saya sukseskanlah sebagai anak yang bisa, sehingga saya dapat mengundang orang tua saya berdoa ke Tanah Suci. Aamiin ...

Dalam kehidupan ada dua jenis orang, yang baik untuk mencari jalan dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda siap untuk belajar jalan-jalan sampai kepada hidup yang berkelas, dan bersegera untuk melakukannya dengan kesabaran.

Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kelemahan dan maksiat, tetapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.

Jangan terlalu sedih seperti itu. Pria ini seperti bus di khawatir, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.

Teman-teman saya yang saya harap nasib selalu dekat, selalu ingat bahwa ... "Ini bukan nasib yang membuat Anda cerdas, tetapi kebijaksanaan yang membuat Anda beruntung."

Meskipun tidak mudah, tapi obat yang terbaik untuk cedera patah hati jatuh cinta lagi.

Kita terlalu sibuk ingin mengejar dan hebat, tanpa menyadari bahwa hidup ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan yang besar.

Kebanyakan remaja adalah kebiasaan buruk yang kiri diperkuat dengan orangtua yang tidak dapat memberi perhatian, yang tidak tahu bahwa ia harus dicegah, atau yang tidak peduli.

Dalam dewasa, SUKSES ADALAH atraksi TANAH. Sukses adalah atraksi nyata. Jadi jangan terlalu sibuk untuk merasa rendah diri karena kurang tampan.

Cinta adalah mudah. Jadi engkau hanya saya, dan saya akan menjadi milik Anda selamanya.

Dua hal tidak pasti beruntung DATANG dan perginya.

Perdamaian, kemakmuran dan kebahagiaan bukan untuk orang-orang yang banyak alasan untuk menghindari belajar dan bekerja. It!

Tidak ada orang yang bisa sukses tanpa seorang wanita yang baik serta-Nya. Jika tidak istri, ibu, atau keduanya - jika dia sangat beruntung.

Cinta adalah mudah: Saya untuk Anda, dan Anda untuk saya. Jika tidak mampu, jangan bicara cinta.

Allah tidak membutuhkan kita untuk berhasil, Tuhan hanya mengharapkan kita untuk mencoba

Tidak menghalangi kebaikan yang dapat Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.

Pengampun diri sendiri adalah lebih sulit dari yang mengampuni orang lain. Perusahaan

Bahasa yang diterima di seluruh dunia adalah kemampuan.

Menangis dalam deritamu jika Anda ingin menangis, karena air mata adalah shalat ketika Anda tidak mampu untuk berbicara.

Kesalahan adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura yang sbenarnya yang mnimbulkan permusuhan dan pengkhianatan.

Kami lebih sering menyesal untuk berbicara, dari karena diam. Orang yang sering menyesal, harus berpikir dua kali tentang manfaat yang akan berkata atau diam. Jika tidak baik untuk berbicara tentang, diam.

Jika dia suka Anda, ia mempertahankan ketenangan hati. Jika dia selalu membuat Anda yang mencurigakan, dia tidak suka.

Mengalahkan Anda, membuat Anda matang. Mengalahkan orang lain, membuat Anda seorang pemenang. Tapi mungkin ada orang lain memberhasilkan membuat Anda seorang pemimpin.

Wanita yang menarik, tidak perlu menjadi cantik. Seorang wanita yang cantik, tidak selalu menarik.

Jika Anda terus menolak berubah, mengapa kamu membenci negara di mana Anda berada sekarang? Berapa lama lagi Anda akan mempertahankan sifat dan budaya, di mana hanya mempersulit diri sendiri?

Anda disebut dewasa jika sadar bahwa tidak setiap panggilan untuk berjuang untuk disajikan. Dan Anda disebut bijak jika dapat mengatasi perselisihan melalui kesabaran dan persahabatan.

Wanita yang paling indah sebelum berbicara. Setelah berbicara, terbukti bahasa baru itu adalah penentu utama menarik. Bahasa yang baik adalah hati nurani yang baik.

Lebih mungkin bagi Anda untuk mencapai keberhasilan, jika Anda ingin menjadi seorang yang nilai sesamamu, dari jika Anda hanya ingin untuk sukses.

Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah untuk melaksanakan rencana mudah juga.

Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi mata uang yang sama. Terlalu takut jauh dari keuntungan dan kerugian sama.

Kebaikan hanya dapat dikirim dengan belas kasihan. Orang yang hati mereka tanpa kasih sayang, tidak akan dapat menjadi baik, dan dengan itu sulit untuk merasa senang.

Harapan adalah tiang yang mendukung dunia. (Pliny the Elder)


Jika manusia secara bertahap menjadi tua, umumnya ia cenderung menentang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (John Steinbeck)

Dalam hidup saya yang telah 87 tahun, saya telah menyaksikan serangkaian revolusi teknologi. Tapi tidak ada seorang pun dari mereka tidak membutuhkan karakter yang baik atau kemampuan untuk berpikir. (Bernard M. Baruch)


Pendidikan memiliki akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)

Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)


Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan karakter yang baik. (Fonttenelle)

Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (Danton)

Rendah hati orang sebaiknya terkenal. Tapi orang tidak sesuatu yang keras untuk menjadi rendah hati. (Paul Valery)

Pembebasan adalah seni untuk berdiri di atas kaki sendiri belum memeluk tangan orang lain. (Alex Winter)


Sebelum menikah saya memiliki enam teori tentang bagaimana untuk mendidik anak-anak. Sekarang saya memiliki enam anak dan tidak memiliki teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)

Penghematan buruh alat-alat yang paling populer untuk saat masih suami. (Joey Adams)


Seorang arkeolog merupakan suami terbaik seorang wanita tersedia; yang lebih tua istri, untuk kepentingan suaminya yang lebih besar. (Agatha Christie)

Kebahagiaan adalah seperti coke, ia memperoleh sebagai hasil sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)


Dari pesawat yang saya suka, saya melihat bahwa saya memuja sains menghancurkan budaya, tetapi saya mengharapkan mereka digunakan untuk budaya. (Charles A. Lindbergh, Jr)

Cinta bukan soal memberikan yang terbaik secara berlebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.


Kegagalan bukan akhir perjalanan. Akan selalu ada peluang dan mengharapkan Anda ingin mencoba dan mencoba.

Ketika Allah mengambil sesuatu dari genggaman Anda, Dia tidak menghukum kamu, dia hanya membuka tangan Anda dengan lebih baik untuk menerima balasan.


Cinta selalu memberikan kebahagiaan dan rasa sakit di dalam hati Anda. Gembira karena bersama Anda suka. Sakit mengetahui bahwa Anda begitu rapuh.

Kadang-kadang, meskipun telah terluka, Anda memilih kayu tuk dengan harapan bahwa Anda mencintainya akan berubah dan akhirnya cinta yang ikhlas.


Cinta mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang-kadang Anda harus mencintai diri sendiri juga, dengan menyadari tuk ketika saatnya untuk pergi.

Ketika Anda mencintai seseorang, Berani tuk diturunkan. Jika tidak, siap diri Anda juga tuk melihat dia suka orang lain.


Jangan meletakkan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa silahkan daftar kata-kata yang suka menangis pada satu.

Cinta kekasih karena dia suka Anda pertama, karena dia suka dengan ikhlas. Seseorang akan setia kepada pasangannya seperti cinta suami begitu besar pada ibu dan Anda berdua.


Cinta adalah salah satu rahmat Allah yang diberikan kepada kita manusia. Butuh cinta sebelum cinta itu hilang.

Yang paling sulit untuk melupakan dari kata Bijaksana Cinta adalah cinta yang datang dari hati - untuk berkembang di dalam hati dan berkembang di dalam hati tapi sirami dan merawat dengan baik sebelum rasa ini adalah untuk mati di dalam hati.

Saya tidak memiliki waktu untuk membenci orang yang membenci Aku, karena saya terlalu sibuk cinta kepada yang mengasihi aku.

Jangan takut untuk mencoba, karena kekhawatiran bahwa kendala nyata keberhasilan kami. Perhatikan dan menyerap kata Bijaksana dan Motivasi Mario Teguh ini dengan baik, maka kesuksesan akan menaungi engkau.
Salam Super!


Smile pada tetangga Anda, tahu bahwa senyum Anda mungkin memiliki makna yang besar bagi mereka

Waktu yang paling tepat untuk menjadi bahagia sekarang.
Tempat terbaik untuk menjadi bahagia di sini.
Dan cara terbaik untuk menjadi bahagia adalah untuk membuat orang lain senang.


Anda berpikir, menentukan bahwa kamu lakukan.Dan yang Anda lakukan, Anda hasilkan.Maka menentukan ukuran dan kualitas pikiran Anda, menentukan ukuran dan kualitas hasil kerja Anda.

Jadi jangan hanya ingin yang mudah.
Biarkan keinginan Anda untuk mudah, menjaga Anda dari belajar untuk menguasai sulit.
Bahkan, karena kemampuan Anda lebih besar dari semua masalah Anda, hidup ini sebenarnya hanya sebagai sulit untuk semua orang, akan terlihat sangat mudah untuk Anda, dan akan berlaku sangat ramah kepada Anda.


Anda belum disebut menemukan tujuan sejati Anda dalam kehidupan, jika orang lain tidak dapat merasakannya dalam alokasi mata Anda, dalam kejelasan suara, ketegasan langkah, dan dalam kekuatan alasan Anda.

Percayalah kepada kemampuan diri sendiri, itu akan menghindarkanmu dari orang-orang yang ingin memecahkan semangatmuAku hanya manusia, setelah kehidupan yang biasa. Tapi kehadiran Anda mengubah segalanya, Anda membuat saya merasa sempurna.


Kadang-kadang hal-hal buruk Tuhan hadir dalam hidup Anda untuk mengingatkan Anda tentang hal-hal yang baik bahwa Anda lupa bersyukur.

Tidak ada kebahagiaan dalam kelemahan. Jangan sekali-kali lagi berlama-lama dalam kelemahan kehidupan.

Kemampuan adalah apa yang Anda lakukan.Motivasi dikonversi menentukan apa yang Anda lakukan .Sikap menentukan bagaimana Anda melakukannya.

Jangan sekali-kali membiarkan kesedihan masa lalu menakutkan Anda untuk menerima seseorang yg baru

Luangkan waktu Anda untuk keluarga. Karena waktu yang dapat datang bersama-sama, itu adalah kebahagiaan yang sempurna.

Keikhlasan adalah bukti otentik kesabaran itu.

Bila apa yang Anda inginkan tidak tercapai, Allah memberitahu Anda untuk mencoba sekali lagi!

Cedera dan memaafkan bagian dari cinta. Karena cinta yang ikhlas akan pasti ada alasan untuk dia.

Tidak menjanjikan akomodasi yang jika sifat Anda untuk membuat dia ingin pergi: |

Cinta tidak hanya menunggu tuk tersayang, tetapi juga keberanian untuk suka ~

Cinta akan sempurna ketika pelengkap, dan akan menjadi indah ketika kita bisa mengasihi.

Seorang teman yang baik yang ada di belakang Anda ketika mereka berada, mereka memotivasimu. Tp bila dia berada di depan Anda, mereka tidak lupa Anda AKN.

Pobud wanita berani yang memiliki hati yang sempurna.

Pobud cinta ikhlas memiliki alasan untuk mempertahankan bahkan diuji dalam tes yang mungkin terpisah.

Perjalanan yang indah dalam hidup adalah ketika kita bisa berbagi dan tidak menikmatinya saja atau berbicara besar.

Bukan mereka yang memiliki segalanya, tetapi orang-orang yang memiliki hati yang dapat membuat yang benar2 sempurna gembira.

Kerja telah tuk dunia Anda seolah-olah Anda hidup selama-lamanya, amal adalah akhiratmu seolah-olah tuk esok Anda tlah pergi.

Sukses bukan segala-galanya, kegagalan proses ini hanya semata-mata, itu adalah yang terbaik untuk melakukannya terutama.

Kadang-kadang Anda harus mengikhlaskan. Bukan karena tidak sayang, tetapi kita tahu ada sesuatu yang tidak dapat diberlakukan.

Akan menyesal hari kemarin, dan takut esok adalah dua pencuri yang mengambil kbahagiaan hari ini

Bila Anda ikhlas mencintaimu selalu mencintainya meskipun setelah berpisah. Jika tidak, Anda tidak suka dia dari awal.

Kadang-kadang, tidak peduli apa tuk bisnis Anda mengusir seseorang dari pikiran, ia tidak pernah meninggalkan hati.

Lebih mudah untuk tersenyum dan bertindak semua denda bukannya tidak rapi dan menangis dan bertanya kenapa byk org. #zedquotes "

Bila Anda membalas rasa sakit dengan senyuman, itu ketika Anda membuat yakin Anda menjadi lebih baik BHW dr org yang menyakiti itu

Diam bukan berarti lemah, kadang-kadang kita berdiam diri karena kita cukup matang untuk menangani masalah.

Sesibuk²nya seorang pria, akan mencoba untuk meninggalkan sedikit waktu u / dikonversi menghubungi wanita yang dia cinta. ☺

Jangan terlalu lelah untuk mencari, itu lebih baik untuk belajar untuk menerima dia dengan hati yang ikhlas.

Berbahagialah bila ia bisa bersama-sama, saling mencintai tanpa pertanyaan kelemahan yang kita ada.

Senyuman itu seperti pembalut, tutup luka, tetapi rasa sakit masih dirasakan.

Pria lucu mudah untuk menemukan. Keras; mendapatkan seseorang yang cinta yang tulus dan setia.

Sahabat adalah di mana keindahan jiwa yang dapat memberikan warna ketika kita melihat hari biasa.

Masa lalu tidak menyimpan banyak kenangan, tapi itu tidak ada alasan tuk tidak pergi ke depan.

Tegas berbeda dengan kejam. Ia tetap bersama kebijaksana sedangkan kesembarangan keras kejam.

Kebahagiaan adalah mudah; menghargai, kasih sayang dan mempertahankan apa yang kita ada.

Jika cinta, membuktikannya. Jika Anda tidak suka, itu lebih baik untuk tidak memberikan harapan yang dapat menyakitinya.

Hidup bukan tentang mempertanyakan perbedaan, tetapi kekurangan bukan pelengkap.

Kata terbaik kepada kata-kata bijak

Pemberian mudah, terutama ketika kita memiliki sesuatu dalam kondisi yang berlebihan. Tapi "memberi" sesuatu, akan terlihat menakjubkan ketika kita memiliki hanya satu itu, sementara kita sama-sama membutuhkan.

Tidak ada yang salah jika Anda menunjukkan beberapa perawatan untuk seseorang, yangg satu mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.

Kebaikan ditanam tidak akan menghina berhasil. Meskipun kadang-kadang dada kemarahan. Dan harus menyadari, buah masak akan selalu dalam kutipan di surga.

Jangan sekali-kali berputus asa! Jika Allah tidak menjawab doa Anda, itu adalah karena Tuhan memiliki rencana hidup tuk yang lebih baik.

Kesenanagan paling dalam hidup adalah melakukan hal-hal yang lain menganggap bahwa kita tidak mampu untuk melakukannya.

Berharap untuk menjadi okay pribadi yang besar. Dan perlu diketahui, awal yang besar selalu dibentuk oleh hal-hal kecil dalam diri mereka sendiri.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan bersedia untuk menjadi tuk yang berhak untuk dicintai.

Dia mengeluh bahwa dia tidak dapat bersyukur, tetapi tanpa disadari, dia memiliki karunia Allah untuk menikmati setiap hari.

Jangan membenci diri sendiri untuk mendapatkan sesuatu, tetapi ia merendahkan hati untuk memberikan sesuatu.

Bergembira ketika mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohon itu adalah sesuatu yang biasa. Sebaliknya, bersukacitalah, ketika semakin membusuk buah durian tetangga adalah hal yang luar biasa. : D

Jangan memulai hari dengan penyesalan kemarin, karena akan mengganggu dahsyat hari ini, dan akan merusak keindahan esok.

Melepaskan orang yang Anda suka adalah lebih sulit daripada menerima cinta baru yang asing untuk jantung Anda.

Pd pobud hati cinta setia, tidak peduli seberapa besar logis. Tapi Anda perlu tahu ketika penggunaan tuk logis TRS sehingga hati Anda tidak terluka. Jangan takut untuk cinta, semata-mata karena ia tidak pernah menyakiti.

Mengulangi memori masa lalu, kemudian ingat sangat berhati-hati, tidak mengapa. Dan yang sangat baik jika Anda segera menghentikannya, untuk melihat ke masa depan dengan harapan.

Cinta sejati tidak datang begitu saja, tetapi melalui proses kesedihan dan tertawa bersama-sama. Juga kesakitan dan penderitaan yang mungkin.

Dalam kehidupan, akan ada seseorang yang telah menyakiti meskipun Anda bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.

Salah satu kebahagiaan yang paling tinggi adalah ketika kita suskes mencapai kejayaan dalam usaha. Dan menyadari bahwa keberhasilan yang nyata adalah untuk membuat keluarga tercinta bangga.

Anda tidak selalu apa yang Anda inginkan, tetapi jika Anda mencoba yang terbaik, Anda bisa yakin apa yang Anda butuhkan.

Bknlah sahabat sejati yang bisa membuat semua masalah Anda hilang, tetapi itu tidak akan hilang ketika Anda memiliki masalah.

kesalahan menangis angan, tetapi tersenyum karena setiap kesalahan yang bertujuan untuk lebih mengajar lagi.

Jika ada orang menegur Anda dan berkata, "Jangan berangan-angan, melakukan banyak mimpi, melakukan menghayal". Smile! Karena mereka memberitahu Anda menyadari yang sebenarnya imajinasi, impian dan fantasi itu.

Kami memiliki segala yang salah, tetapi ada perbedaan yang besar antara seorang dewasa dan satu untuk kamu apa yang dilakukan dengan sengaja.

Suka apa saja yang Anda akan lakukan hari ini, karena mereka memiliki apa-apa yang menarik jika Anda tidak tertarik.

angan pernah kehilangan diri sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yang tidak peduli jika dia kehilangan Anda.

Kadang-kadang hidup memakai hukum rimba, yang paling kuat dia menang dan kekuasaan. Ketika sebenarnya, yang paling kuat adalah dia mampu mengalahkan dirinya.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment